15/02/10

memulai blog ini...

Semoga bisa konsisiten aja buat ngisi blog ini. Gw belum percaya ma diri gw sndiri bisa 'keep writing' dalam kondisi apapun. Apalagi kalo dah sibuk kerja pasti gw males deh. Cuma dipikir2 tantangan juga untuk mengenal n belajar ngeblog, gw yakin banyak manfaatnya (tolong bantu gw untuk lebih meyakinkan diri hehe).

Oke mmm...start to tell about??

Apa yah???

tuu khaaan...

aduh bokap gw ngeliatin lagi, g suka deh!!! Dya penasaran knp gw bisa betah bgt berjam2 di depan komputer. "Dek vega ngetik apa seh?" biasanya nanyanya gitu kalo gw lagi chatting (fiuhhh...). Dya g ngerti dunia internet at all makanya dya gak bisa ngerti apa aja yg gw perbuat dgn komputer dan internet. Apalagi semenjak santernya berita penculikan gara2 facebook, makin sering aja dya bolak-balik kalo gw ato anaknya yg lain lagi ngenet (kayak ngerti aja). Sempet jg mengajukan request ke gw "dek, papah diajarin facebook dong," dan gw waktu itu cm bisa mesem.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar